Nonton Film The Raid 2 Online Gratis

Layanan Nonton Film | Asik lagi – lagi info film nih bisa nonton film gratis lagi 😀 , yup info seputar nonton film ya cuman ada di sini dan di blog – blog lain pastinya 🙂 . Di artikel sebelumnya saya membahas tentang film terbaru seputar mobil balap atau balap mobil yang judul filmnya need for speed, sudah pada nonton kan film NFS nya kira – kira gimana filmnya keren gak ? buat yang belum nonton dan gak tau di mana nontonnya bisa baca artikel sebelumnya ya dan jangan sampe ketinggalan sama yang udah nonton 😀 .

Pada kesempatan kali ini saya coba mau berbagi informasi lagi masih seputar film , jelas lah ya tentang film nama nya juga blog film yang selalu membahas tentang film – film . Kali ini saya akan membahas film tanah air kita yang sudah booming di kanca internasional dan film ini sudah banyak di putar di bioskop luar indonesia bahkan sudah merambah ke manca negara bukan hanya asia tapi hollywood . Film ini berjudul The Raid 2 atau The Raid 2 Berandal , film ini telah sukses tayang di bioskop lokal atau pun internasional seperti pada film sebelumnya yang berjudul The Raid Redempetion , the radi 2 adalah lanjutan dari film sebelumnya .

Nonton Film The Raid 2 Online Gratis

Film ini tidak kalah menarik dan seru untuk di tonton di bandingkan dengan film – film barat yang biasa kita tonton , di film the raid kita akan mendapatkan sensasi dan adrenalin yang berbeda dari film – film lainnya yang sering kita tonton , buat saya film ini bagus dan layak untuk di tonton hanya saja film ini terlalu extrem untuk di tonton oleh anak di bawah umur, karena adegan dalam film tersebut sangat – sangat extrem dan penuh dengan darah .

Sebelum kalian nonton film the raid 2 online gratis ada baiknya kalian tahu sinopsis dari film tersebut jadi sebelum nonton kita tahu dulu alurnya biar kita gak meraba – raba jalan ceritanya .

Sinopsis The Raid 2 – Berandal :
Mengisahkan, Rama (Iko Uwais) yang direkrut untuk menyusup ke sindikat kriminal berbahaya di Jakarta. Rama diminta untuk tetap waspada saat melakukan penyamaran. Karena setelah penyergapan di sarang gembong narkoba bernama Tama (Ray Sahetapy), nyawa Rama dan keluarganya dalam bahaya. Rama pun ditugaskan mendekati Ucok (Arifin Putra), putra bos narkoba bernama Bangun (Tio Pakusadewo). Namun untuk itu, Rama harus menjalani hukuman sekaligus latihan di penjara agar ia siap menghadapi sindikat berbahaya di Jakarta.

Trailer The Raid 2 : Berandal

Sutradara : Gareth Evans
Genre : Action | Thriller
Pemain : Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo
Rilis : 28 Maret 2014 (USA)

Film ini sudah tayang di USA dan beberapa negara lainnya termasuk di indonesia sendiri , bener – bener ini film udah kaya film hollywood ya , film indonesia yang go internasional dan banyak orang yang menyaksikan film indonesia ini , keren dah salut saya dengan perfilman indonesia yang semakin hari semakin maju .

Memang di sini kita tidak bisa nonton filmnya secara full dan saya hanya memberikan trailernya saja , buat yang mau nonton film the raid 2 secara full bisa langsung akses situs nontonfilmgratis.com , disana kalian bisa menonton film the radi 2 : berandal . Bukan cuman film the raid saja yang bisa kalian tonton , kalian juga bisa nonton film barat atau pun nonton film asia dan untuk urusan subtitle / teks indonesia gak perlu khawatir karena film  – filmnya sudah include atau jadi satu dengan subtitle indonesia .

Langsung aja deh buka nontonfilmgratis.com buat nonton film online gratis dan nikmati sensai nonton film online di mana pun dan kapan pun yang penting ada koneksi internet ya 😀 .

Nantikan artikel dan informasi seputar film lainnya hanya di Layanan Nonton Film 🙂

Satu respons untuk “Nonton Film The Raid 2 Online Gratis

Tinggalkan komentar